Pengurus DKD Menjenguk Hamsad Rangkuti

P70902-153510-001

DEPOK (Tangselone.com) – Sejumlah pengurus Dewan Kesenian Depok (DKD) menjenguk sastrawan Hamsad Rangkuti yang sedang terbaring sakit, Sabtu (2/9/2017) di rumah penulis cerita pendek Maukah Kau Menghapus Bekas Bibirnya di Bibirku dengan Bibirmu yang terletak di Jalan Swadaya VIII RT 03 RW 03, Tanah Baru, Kota Depok, Jawa Barat.

Diberitakan sebelumnya bahwa Hamsad Rangkuti sakit dan dirawat di RSUD Depok, tapi pada Selasa (26/8/2017) malam terpaksa dibawa pulang oleh keluarganya. Hal ini terjadi karena pihak keluarga merasa kecewa terhadap Pemerintah Kota Depok. “Kecewa dan merasa dibohongi, karena rumah sakit rujukan meminta uang deposit sebesar 140 juta,” tutur Nurwindasari, istri Hamsad Rangkuti.

Seperti pernah dilansir laman resmi Pemerintah Kota Depok, Depok.go.id bahwa semua pembiayaan sastrawan Hamsad Rangkuti akan ditanggung Pemkot Depok.

“Janji Pemerintah Depok mungkin sedang diproses. Pemkot Depok harus serius dan sungguh-sungguh membantu sastrawan Hamsad Rangkuti. Pemkot Depok jangan cuma janji dan bikin malu,” ujar Ketua DKD Ir. Nuroji yang turut menjenguk Hamsad Rangkuti. (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *