Perupa Tangerang Selatan Gelar Live Painting

P70814-113744-001

BINTARO (Tangselone.com) – Sejumlah perupa Tangerang Selatan menggelar live painting di lobby Gedung Niaga Menejemen Citra Sektor 7 Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (14/8/2017). Acara yang bertema “Merah Putih” ini diinisiasi Dik Doank.

Kegiatan ini diawali dengan tarian, lalu dibuka oleh Zaenul, staf khusus Kementerian Pemuda dan Olah Raga. “Semestinya bapak Menpora yang akan membuka acara ini, tapi beliau harus mendampingi bapak Presiden di Cibubur dalam rangka Hari Pramuka. Ini sesuatu yang baru di Tangsel,” ujarnya yang disambut tepuk tangan meriah.

Pada kesempatan ini, Dik Doank menjelaskan bahwa hasil lukisan ini nanti akan dipamerkan dan dijual. “Jika anak-anak kita menggambar bukan berarti ingin menjadi pelukis, tapi menjadi pencipta dan penemu, agar bangsa kita ini tidak menjadi bangsa penjiplak dan peniru,” katanya.

Para pengunjung dan karyawan yang sedang istirahat pun mengaku senang dengan adanya kegiatan ini di lingkungan mereka bekerja. “Kalau bisa kegiatan ini diadakan enam bulan sekali,” ucap salah seorang karyawan di lokasi acara.

Menurut rencana, karya para perupa ini akan dipamerkan sampai 25 Agustus 2017. Para perupa Tangerang Selatan yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain Andi Suwandi, Edi Bonetski, Tiwi, Rb Ali, dan lain-lain. (R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *