Perupa Tangsel Gelar Pameran Bersama di Gedung Balaikota Tangerang Selatan

IMG-20170512-WA0027-001

TANGERANG SELATAN (Tangselone.com) – Sebanyak 17 perupa Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar pameran bersama di Ruang Display, Gedung Balaikota Tangerang Selatan. Pameran lukisan bersama bertema “ARTIDENTITY” ini dibuka dan diresmikan oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Selasa (23/5/2017).

Pameran bersama yang akan berlangsung sampai 23 Juni 2017 ini dikurasi oleh Dik Doank. Pameran bersama diikuti oleh para perupa Tangsel yang sudah tidak asing lagi di kawasan Jabodetabek, bahkan diantaranya sudah sering melakukan pameran lukisan tunggal. Pada pembukaan pameran tampak dihadiri oleh Ketua Dewan Kesenian Tangerang Selatan (DKTS) H. Shobir Poer.

Kegiatan ini seakan ingin menunjukkan bahwa suatu saat nanti Tangsel akan menjadi kawasan berkesenian yang tak bisa dipandang sebelah mata. Pada pameran ini diadakan juga lelang karya untuk peduli tuna netra.

Para perupa yang terlibat dalam pameran ini antara lain Andi Suwandi, Raden Kumala, RB Ali, Syis Paindouw, Agus Pisaro, Maria Tiwi, Agus Widodo, dan lain-lain.(R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *