Dewan Kesenian Tangerang Selatan Mengadakan Workshop dan Rapat Pleno

IMG-20170326-WA0045-001

TANGERANG SELATAN (Tangselone.com) – Dewan Kesenian Tangerang Selatan (DKTS) mengadakan workshop untuk sanggar-sanggar atau kantong-kantong seni yang ada di Kota Tangerang Selatan. Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB, di Kandank Jurank Doank, Minggu, 26 Maret 2017.

Workshop ini juga dimaksudkan untuk mendata sanggar-sanggar seni di Kota Tangerang Selatan. Workshop diikuti oleh beberapa sanggar. “Memang tidak semua sanggar-sanggar atau kantong-kantong seni hadir dan mengikuti workshop kali ini. Sudah ada sekira 30 sanggar atau kantong seni yang terdata”, ucap Ketua DKTS Shobir Poer.

Shobir Poer juga berencana akan turun ke “akar rumput” untuk mencatat dan mendata sanggar-sanggar yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Di lokasi yang sama, Dewan Kesenian Tangerang Selatan melanjutkan agendanya yakni menggelar rapat pleno. Rapat pleno dimulai pukul 13.00-15.30 WIB dipimpin Ketua DKTS Shobir Poer.

Dalam rapat pleno dibahas perubahan struktur kepengurusan DKTS, perubahan struktur ini dilakukan guna menunjang kinerja, karena beberapa pengurus tidak bisa aktif karena kesibukan.

“Ada sedikit perubahan, pengurus yang tidak aktif karena sibuk kerja atau kegiatan lain maka harus diganti dengan pengurus baru yang lebih siap, agar program-program kerja bisa berjalan maksimal. Tiap-tiap komite harus punya program kerja”, ucap Shobir Poer.(R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *