Bincang Sastra dan Pentas Malam Puisi Tangerang

IMG-20170316-WA0014-001

TANGERANG SELATAN (Tangselone.com) -Komunitas Malam Puisi Tangerang yang dimotori Andy Lesmana akan menggelar bincang sastra dan pentas seni yang akan diadakan pada Sabtu, 18 Maret 2017, pukul 12.00-21.30 WIB, di Akademi Bambu Nusantara, Bumi Serpong Damai (BSD), Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Komunitas Malam Puisi Tangerang ini mengundang sastrawan-sastrawan nasional yang akan turut membincang mengenai perkembangan Indonesia dengan mengusung tema “Menyintas Kata”.

Acara ini dimulai dengan lokakarya puisi yang akan dipandu oleh Sulaiman Djaya, penyair yang juga pengurus Dewan Kesenian Banten (DKB). Seusai lokakarya puisi, acara dilanjutkan dengan bincang sastra perihal “Karya dan Penerbitan” dengan pemateri sastrawan Ahmadun Yosi Herfanda, Mustafa Ismail, dan Handoko F Zainsam.

Bincang sastra kedua yakni Bincang Sastra Kalasenja dengan bahasan “Mendalami Proses Kreatif” dengan pemateri Hasan Aspahani. Bincang sastra ketiga adalah Bincang Komunitas bertema “Pergerakan Sastra dan Literasi” dengan menghadirkan antara lain Jakarta Nyastra, Komunitas Tembok, Pecandu Buku, Rusa Besi, dan Kelas Puisi.

Acara Bincang Sastra tersebut juga akan dirangkai dengan peluncuran buku antologi puisi karya kawan-kawan dari Komunitas Malam Puisi Tangerang. Untuk dapat mengikuti dan berpartisipasi di acara ini peserta harus berdonasi satu buku layak baca sebagai harga tiket masuk. Silakan menghubungi Andy Lesmana di nomor 085780735458.(R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *