Film Winter in Tokyo Ditayangkan 11 Agustus 2016

OidBjpTtR5

JAKARTA (Tangselone) – Penantian penggemar novel karya Ilana Tan akan segera terwujud. Pasalnya, film Winter in Tokyo yang diangkat dari novel milik Ilana akan ditayangkan pada 11 Agustus 2016 nanti.

Winter in Tokyo merupakan novel yang menjadi bagian tetralogi karya Ilana lainnya seperti Summer in Seoul, Autumn in Paris, dan Spring in London. Sama seperti cerita novelnya, film produksi Unlimited Production dan Maxima Pictures ini juga melakukan syuting di Jepang.

Menurut keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews, film garapan Fajar Bustomi ini berkisah tentang Keiko (Pamela Bowie), gadis kutu buku petugas perpustakaan, yang tinggal di apartemen di pinggiran kota Tokyo.

Kedatangan Kazuto (Dion Wiyoko) sebagai tetangga barunya, yang kembali ke Jepang setelah lama tinggal di Amerika, membuat hidup Keiko jadi lebih berwarna.

Kebersamaan mereka di sepanjang musim dingin menimbulkan benih cinta di hati Kazuto. Namun, Keiko malah memilih Akira (Morgan Oey), cinta pertamanya.

Suatu pagi, Katuzo terbangun dan tak bisa mengingat apapun, bahkan semua yang terjadi di antaranya dengan Keiko. Saat itulah Keiko baru menyadari perasaannya pada Kazuto, karena cinta harus dirasakan untuk bisa dimengerti.

Film Winter in Tokyo ini dibintangi oleh Dion Wiyoko, Pamela Bowie, Kimberly Ryder, Morgan Oey, Briggita Cynhia, Brandon Salim, dan Ferry Salim.(R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *