Anniversary 15th The Northside

WhatsApp-Image-20160522 (4)

PAMULANG (Tangselone) – Grunge Communities menggelar Anniversary 15th The Northside. Acara yang menampilkan banyak band indie ini terselenggara berkat partisipasi banyak komunitas yang ada di Tangerang Selatan. Band-band Indie di Pamulang juga ikut andil untuk memeriahkan acara yang diselenggarakan pada Minggu, (22/05/2016) di pelataran parkit JK Futsal, Jln. Raya Padjajaran, Pamulang, Tangsel.

Dalam acara ini, banyak band indie dari Tangsel yang tampil seperti One In Alcatraz, Insulin, Boros Batre, dan banyak lagi band lainnya dari Pamulang Distorsick.

Ketua Panitia Anniversary 15th The Northside yang akrab di sapa Andre menuturkan bahwa, tidak hanya saja band indie yang ada di Pamulang yang ikut tampil di pentas ini, tapi banyak juga yang hadir dari luar daerah.

“Band luar ada skeitar 15 band indie. Salah satunya Back Door, yang tak lain anaknya Ahmad Dhani,” ujar Andre kepada Tangselone.com.

Selain itu, Andre menuturkan sedikit sekali perhatian pemerintah terhadap band indie yang ada di Pamulang. Ia berharap pemerintah dalam hal ini Kantor Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) dapat memantau banyaknya komunitas yang ada di Tangsel khususnya band-band indie yang selama ini seperti dianaktirikan.

“Kita ingin mendapatkan wadah dan perhatian serius dari pemerintah. Dengan adanya perhatian tersebut, setidaknya perkembangan musik indie di Pamulang khususnya, dapat berkembang lebih jauh, dan bisa Go International” tambahnya saat diwawancarai.

Acara yang digelar dari pukul 10.00 pagi tadi banyak menghadirkan band-band indie yang ada di Tangsel. Band-band indie ini bergerak atas nama agen perubahan untuk Tangsel. Mereka berharap dengan adanya pagelaran seperti ini, anak muda khususnya di Tangsel dapat terhindar dari bahayanya penggunaan Narkoba.

PILO POLY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *