Ini Lokasi Pendaftaran Mudik Gratis 2016 di Tangsel

lokasi mudik gratis

SERPONG (Tangselone) – Pemerintah kembali membuka program mudik gratis untuk Hari Raya Idul Fitri 2016. Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tangerang Selatan membuka pendaftaran di kantor dinas itu di Jalan Raya Serpong (Telepon 021-7565368), Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan, pada Senin, 16 Mei 2016 hingga 12 Juni 2016.

Selain di kantor, Dishubkominfo juga membuka pendaftaran berlokasi di Pasar Serpong, Kantor Kecamatan Pamulang, Kantor Kecamatan Pondok Aren, dan Kawasan Pergudangan Taman Tekno 2, serta Stasiun Sudimara. “Mereka bisa langsung menunjukan KTP, STNK, KK, dan SIM,” kata Kepala Bidang Angkutan Dishubkominfo Tangsel Wijaya Kusuma seperti dikutip laman tangerangselatankota.go.id.

iklan mesin uang

Pendaftaran juga bisa dilakukan secara online lewat laman mudikgratis.dephub.go.id. Peserta perlu mengisi data pribadi mulai dari nama, moda transportasi, jumlah penumpang, tanggal mudik, tanggal lahir, jenis kelamin, Nomor KTP, nomor SIM, plat kendaraan, alamat, nomor ponsel, hingga nomor kartu keluarga. Pendaftaran online berakhir pada 15 Juni 2016.

Wijaya Kusuma mengatakan kuota mudik gratis yang disiapkan Kementerian sebanyak 12 ribu sepeda motor, dengan 24 ribu peserta mudik. “Dengan menyiapkan 240 truk pengangkut sepeda motor, dan 533 bus yang digunakan,” kata Wijaya.

AGT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *