HUT Kota Depok, Dewan Kesenian Gelar Berbagai Kegiatan

IMG-20160512-WA0000-001

DEPOK (Tangselone) – Dewan Kesenian Depok dan Panggung Betawi Ngumpul menggelar acara bersama dengan tema “Gelar Budaya 2016.” Acara ini diadakan untuk memperingati hari jadi kota Depok yang ke-17. Beragam acara pun telah dipersiapkan seperti pagelaran seni, sastra, dan budaya. Di sela-sela acara tersebut, masyarakat akan dihibur dengan hiburan rakyat yang kabarnya akan berlangsung sepanjang malam.

Selain itu, dipastikan pula bahwa akan ada pidato kebudayaan yang nanti akan disampaikan oleh Maman S. Mahayana. Turut pula acara lain seperti pembacaan puisi oleh Asrizal Nur, Sihar Ramses Simatupang, Jimmy S Johansyah, Mustafa Ismail, Iman Sembada, dan Tora kundera.

Acara akan dilanjut dengan pameran buku, beberapa lomba seperti lomba nganyam ketupat, lomba baju pangsi, lomba qosidah dan Festival kuliner. Untuk lebih menyemarakkan event ini, turut dihadirkan pula pameran seni rupa.

Acara yang akan dimulai pada pukul 10.00 hari Sabtu, (14/05/2016) ini dipusatkan di Warung Betawi Ngumpul, Jln. Raya Tanah Baru, No. 74, Beji, Kota Depok.

“Kami juga dari Dewan Kesenian Tangerang Selatan (DKTS) akan hadir untuk meramaikan acara gelar budaya tersebut. Kami akan berangkat bersama-sama esok,” terang Drs. H. Shobir Purwanto, Ketua Umum Dewan Kesenian Tangerang Selatan kepada Tangselone.com.

PILO POLY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *