Peringati Hardiknas dan HUT ke-5, SMAN 12 Kota Tangsel Berikan Penghargaan dan Beasiswa

Penyerahan penghargaan oleh Kepala SMAN 12 Kota Tangsel

SERPONG (Tangselone) – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Ulang Tahun ke-5, SMA Negeri 12 Kota Tangerang Selatan memberikan penghargaan kepada para siswa/siswi yang menjadi juara dalam kegiatan O2SN dan FLS2N Tingkat Gugus 02 Kota Tangerang Selatan Tahun 2016. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan dalam kegiatan upacara bendera pada hari ini, Senin (2/5) di halaman sekolah, dirangkaikan dengan pemberian beasiswa kepada siswa/siswi yatim dan tidak mampu.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah H.M. Syamsudin H.S., M.Pd, mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini sebagai motivasi kepada siswa/siswi agar terus meningkatkan prestasi demi mengharumkan nama sekolah. Selain itu, pemberian beasiswa kepada siswa/siswi yatim dan tidak mampu sebagai bentuk kepedulian sekolah. Lebih lanjut Syamsudin menyatakan, “Siswa/siswi yatim dan tidak mampu juga memiliki hak yang sama untuk menuntut ilmu, sehingga sekolah wajib untuk memperhatikan dan membantu.”

Kegiatan ditutup dengan pelepasan balon dan pemotongan tumpeng, dilanjutkan pemberian ucapan “Selamat Ulang Tahun” oleh para guru, staf TU dan seluruh siswa kepada Kepala Sekolah karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-54.

 

HADI SASTRA

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *