Airin Berharap KUA Serpong Raih Juara

airin1

PAMULANG (Tangselone)–Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Serpong dipercaya mewakili Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di tingkat Propinsi Banten tahun 2016 setelah mengalahkan wilayah lain. Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany berharap KUA Serpong mampu meraih juara di tingkat Provinsi Banten.

Selama ini Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Serpong telah melakukan pelayanan cepat, murah, dan berbasis aplikasi tekonologi, dan semua itu dinilai cukup berhasil.

“Saya berharap KAU Serpong dapat meraih juara di tingkat provinsi Banten dan dapat memberikan contoh serta pengetahuan ke peserta lain dari kabupaten maupun kota yang ada dalam pelayanan menggunakan aplikasi teknologi modern,” kata Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany didampingi Kepala KUA Serpong Syamsudin.

Penggunaan aplikasi teknologi modern untuk pelayanan ke masyarakat tentunya agar kegiatan pelayanan langsung ke masyarakat dapat lebih mudah, cepat dan murah. Terlebih seluruh jajaran di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kota Tangsel kini tengah gencar melakukan kegiatan tersebut.

Menurut dia, kehadiran teknologi aplikasi modern jangan ditakuti atau dihindari tapi harus dipelajari serta dicoba sehingga dapat menggunakannya. “Sekarang jamannya teknologi jadi semua yang berkaitan dengan pelayanan maupun keluhan masyarakat dapat diakses di hp maupun lainnya,” tuturnya.

Kaifin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *