Alasan Pierre Boya Bergabung ke Persija

boya persija-660x330

PAMULANG (Tangselone) – Akhirnya pemain yang ditunggu-tunggu oleh manajemen Persija Jakarta tiba juga di sesi latihan Persija di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (26/4) pagi. Pemain tersebut adalah Pierre Boya pemain berpaspor Kamerun.

Boya sendiri merupakan pemain yang berpengalaman di Eropa. Ia pernah memperkuat FK Partizan, Rapid Bucuresti, dan Austria Lustenau. Tentunya kehadiran Boya diharapkan bisa membuat lini serang skuat asuhan Paulo Camargo itu menjadi lebih tajam. Apalagi hingga kini Persija belum menemukan sosok pemain asing di posisi depan.

Boya mengutarakan alasan dirinya bergabung dengan Persija apalagi dirinya sempat menolak tawaran Sriwijaya FC. Jakmania jadi alasan Pierre Boya senang gabung ke Persija Jakarta.

“Saya tahu bahwa orang-orang di Indonesia sangat cinta dengan sepakbola. Saya juga dapat informasi suporter Persija (The Jakmania) begitu fanatik, dan ini yang membuat saya senang berada di klub ini,” katanya seperti dikutip sepakbola.com.

“Orang sini gila sepak bola, pasti tekanan yang dialami pemain akan hebat. Saya datang ke sini untuk mencoba membantu meraih harapan pecinta bola (The Jakmania) semoga kami berhasil,”tambahnya.

Boya sendiri kemungkinan kemampuannya akan dijajal saat Persija bertemu Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (29/4).

IMAN SEMBADA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *