Lubang di Tengah Jalan Ciputat Memakan Korban

15lakalantas_ilustrasi

PAMULANG–Seorang pengendara sepeda motor bernama Rusilawati Sulvia (30), tewas tertabrak sebuah mobil yang dikendarai oleh seorang mahasiswi, Jehan Shofiah (18), di depan Perumahan dosen UIN, Jalan Ir. H. Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (21/4/2016), sekira pukul 17.30 WIB.

Menurut keterangan Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri, semula korban yang mengendari sepeda motor merk Honda Beat dengan nomor polisi B 6085 WLU tengah melaju dari arah Lebak Bulus menuju Ciputat.

Namun, saat melintas tepat di depan perumahan dosen UIN, motor wanita nahas yang beralamat di Jalan Arwana V, Blok 18 E4, RT 04 RW 02, Bambu Apus, Pamulang, itu masuk lubang yang menganga di tengah jalan dan seketika korbanpun terjatuh.

“Saat terjatuh itu kemudian pengendara mobil di belakangnya tak sempat menghindar dan akhirnya menabrak korban,” kata Mansuri.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit UIN Jakarta yang berada tak jauh dari lokasi, namun akhirnya ladies biker tersebut meninggal dunia karena luka cukup parah yang dialaminya.

“Korban meninggal saat menjalani perawatan di RS UIN,” tutur Mansuri.

Kini, petugas dari Polsek Ciputat masih menggali keterangan dari saksi dan mengamankan barang bukti sebuah sepeda motor milik korban, sedangkan Jehan, mahasiswi pengemudi mobil Chevrolet dengan nomor polisi B 1509 WKN turut dimintai keterangan atas peristiwa tersebut.

Kaifin | news.okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *