Media Online Solusi Beriklan bagi Usaha Kecil dan Menengah

IMG-20160303-WA0003

Pamulang – Pelaku usaha kecil dan menengah kerapkali mengalami kesulitan mempromosikan usaha sebagai upaya mensosialisasikan produk-produknya. Bagi pelaku usaha yang dibilang masih “merintis” tentu akan kesulitan jika ingin beriklan di media konvensional seperti koran, majalah, televisi dan radio. Sebab tarif beriklan di media konvensional masih terlalu tinggi sehingga hal itu dirasakan terlalu berat mempromosikan usaha skala kecil dan menengah.

Namun, sejak industri media online bertumbuh pesat, maka pengusaha kecil dan menengah punya kesempatan beriklan untuk mempromosikan usahanya.

Beriklan di media online dinilai jauh lebih murah dan hemat biaya jika dibandingkan dengan media konvensional. Jika Anda adalah pelaku usaha berskala kecil dan menengah yang berada di sekitar wilayah Kota Tangerang Selatan, maka Tangselone.com adalah media yang pas dan tepat untuk ajang promosi usaha Anda.

Kemajuan teknologi telah mengubah perilaku konvensional menjadi digital. Pengguna telepon genggam setiap hari semakin bertambah. Kecanggihan telepon genggam ini memudahkan orang-orang untuk chating, berbelanja online, transaksi perbankan dan bertransaksi lainnya.

Media online Tangselone.com memberi kesempatan dan peluang pelaku usaha dengan beriklan. Sebab hal itu akan membuka kesempatan dapat meraih calon-calon pembeli baru yang potensial dari beriklan di media online.

Tangselone.com memberi solusi beriklan dengan murah, mudah, cepat dan efektif. Jenis iklan pun variatif. Hal ini sejalan dengan perkembangan teknologi. Telepon genggam sudah multi-fungsi, tidak lagi sekadar alat komunikasi biasa.

Kenapa harus mudah, murah, cepat dan efektif? Tujuannya tidak lain adalah membantu pelaku usaha untuk berkembang dan maju.

Kini saatnya ada peluang. Jangan membuang kesempatan. Silakan segera menghubungi manajer pemasaran/iklan Tangselone.com.

IMAN SEMBADA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *