Bedah Buku Mahan Jamil Hudani

Jpeg

PAMULANG — Kamis 17 Maret 2016, buku kumpulan cerpen bertajuk Raliatri karya Mahan Jamil Hudani akan dibedah sore ini pada pukul 15.00 wib di resto Kampung Anggrek dengan tema Transformasi Nilai dan Estetika di Arus Modernisasi. Ternyata cuaca kurang bersahabat. Hujan lebat mengguyur kota Tangsel sejak siang hari, dan baru reda pukul 15.45 wib. Akibatnya acara berjalan kurang sesuai dengan susunan waktu acara.

Pukul 16.00 wib, acara baru bisa dibuka oleh dua MC, Andi dan Zhevita dengan peserta diskusi yang seadanya. Untungnya para pemateri sudah tiba tepat waktu, walaupun masih terlihat cukup banyak bangku-bangku yang belum terisi.

Sambutan pertama diberikan kepada sang penulis buku Raliatri, Mahan Jamil Hudani. Beliau menceritakan sedikit kisah perjalanan menulisnya yang berawal dari komunitas sastra di Tangsel yaitu KSI(Komunitas Sastra Indonesia) cabang Tangsel. Kemudian dilanjutkan sambutan dari bang Andre blek, mewakili pemilik resto Kampung Anggrek yang sangat mengapresiasi kegiatan bedah buku Raliatri.

KAIFIN PRASTYO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *