Aplikasi Android Tangselone Sudah Ada di Playstore

Screenshot_2016-03-02-11-45-07_1

PAMULANG – Aplikasi android kini sudah bisa diperoleh di playstore. Ini makin memudahkan pembaca untuk membuka Tanselone.com. “Aplikasi itu bisa diunduh secara gratis. Ini demi memudahkan warga Tangsel untuk membaca berita-berita di Tangselone,” kata Pemimpin Umum Tangselone.com, Ahmadun Y Herfanda, Rabu, 2 Maret 2016.

Sesungguhnya, menurut Ahmadun, aplikasi itu sudah tersedia di Playstore sejak akhir pekan lalu. Namun, pihaknya masih melakukan pengujian dulu dari sisi kecepatan dan kenyamanan penggunaannya. “Kami tes di beberapa telepon pintar, semua bisa berjalan dengan baik,” tutur mantan redaktur senior Republika itu.

Tangselone mulai hadir sejak Februari 2016. Portal berita ini didirikan untuk menyajikan berita dan informasi berkualitas kepada warga Tangerang Selatan. “Warga Tangerang Selatan juga bisa berpartisipasi memberi informasi bahkan mengirim berita ke Tangselone,” tutur Agam Tungang, pemimpin redaksi Tangselone.com

Menurut dia, warga sebagai pembaca mempunyai peran penting dalam ikut membangun Tangsel. Salah satu partisipasi itu dengan saling memberi informasi dan mengabarkan. “Kami sediakan ruang secara gratis untuk partisipasi warga Tangsel. Silakan kirim informasi, rilis, foto peristiwa misal jalan rusak, kegiatan warga, dan lain-lain kepada kami.”

Segala informasi itu bisa dikirimkan lewat email: tangselone.com. “Tapi informasi tidak terkait produk atau brand tertentu ya. Kalau produk atau merek itu masuk kategori iklan,” ujarnya. Untuk memasang iklan, silakan menghubungi marketing Tangselone di 08811363189. [R]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *