Airin: Mempertahankan Lebih Sulit Daripada Meraih

bf1295b35c5d085abf5a9eb722e2c60a_L-001

SERPONG (Tangselone.com) – Gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XIV Provinsi Banten, yang diadakan di Kabupaten Serang, akan mulai digelar pada 17 April 2017. Kabupaten atau kota sudah resmi melepas qari dan qariah terbaiknya untuk mengikuti perlombaan bernuansa religi yang berlangsung hingga 21 April 2017 mendatang.

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengatakan, MTQ merupakan sarana dalam mensyiarkan agama dan memperkokoh keimanan kepada Allah SWT.

Airin juga berharap, gelar juara yang sudah diraih oleh Kota Tangerang Selatan bisa dipertahankan. Kota Tangerang Selatan merupakan juara umum MTQ Provinsi Banten pada tahun 2016 dan 2015.

“Semoga para kafilah dapat membawa nama harum Kota Tangerang dengan mempertahankan gelar juara yang sudah diraih sebelumnya walaupun mempertahankan lebih sulit daripada meraih,” kata Airin di Marilyn Hotel, Serpong, Minggu (16/4/2017), seperti dilansir Bantenhits.com.

Pembinaan, pelatihan dan motivasi sejak awal hingga akhir terus dilakukan kepada 60 qari dan qariah agar mampu tampil dengan maksimal dan membawa nama harum Kota Tangerang Selatan di ajang tersebut.

“Tentunya ini sudah menjadi tugas pemerintah kota dengan harapan qari dan qariah terbaik kembali mengukir prestasinya,” pungkasnya.(R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *