Tiga Buku Puisi Diluncurkan di Roti Bakar 88

IMG-20170129-WA0042

PAMULANG (Tangselone.com) – Acara bertajuk “Ngopi (Sore) Sastra” bersama Ahmadun Yosi Herfanda yang digelar di Kafe Roti Bakar 88, di Komplek Ruko Pamulang Permai, Tangerang Selatan, Minggu (29/1/2017) sore dihadiri para pelaku seni yang ada di Kota Tangerang Selatan dan Depok.

Pada acara tersebut diluncurkan tiga buku antologi puisi. Tiga buku antologi itu adalah Perempuan Bulan Ranjang karya Iman Sembada, Tabot Aku Bengkulu karya Willy Ana, dan Oro-Oro Ombo karya Heryus Saputro Samhudi. Sebelumnya,buku Oro-Oro Ombo karya Heryus Saputro Samhudi, sudah diluncurkan di Perpustakaan MPR RI.

Diskusi yang dipandu budayawan Ahmadun Yosi Herfanda berlangsung santai dan penuh keakraban, masing-masing penyair yang bukunya diluncurkan membagikan pengalaman dan proses kreatifnya.

“Diskusi seperti ini sangat diperlukan. Ini penting untuk kawan-kawan yang masih muda-muda,” ujar Ahmadun Yosi Herfanda.

Acara “Ngopi (Sore) Sastra” ini akan diselengggarakan setiap bulan, dan didukung Litera.co.id, Mediaone Group, Kafe Roti Bakar 88, Ruang Sastra, dan Penerbit Imaji.(R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *