Hujan Diprediksi Guyur Jabodetabek Jumat Besok

0211229-hujan-merata-guyur-di-jakarta-780x390-001

JAKARTA (Tangselone.com) – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek pada Jumat (4/11/2016) besok akan didominasi hujan. Hujan diprediksi turun merata hampir di seluruh wilayah Jabodetabek.

“Ada potensi hujan sedang hingga lebat antara siang dan sore hari, dengan intensitas sedang hingga lebat di Tangerang, Jakarta Selatan, Depok, Bekasi, dan Bogor. Sedangkan hujan ringan sampai sedang akan turun di Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu,” kata Kepala Sub-Bidang Informasi Meteorologi BMKG Hary Tirto Djatmiko, Kamis (3/11/2016) malam.

Adapun untuk besok pagi, di beberapa tempat diprakirakan turun hujan ringan, yaitu di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Bekasi, dan Bogor. Sedangkan malam harinya, hujan masih akan turun di Tangerang, Depok, Bogor, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Kepulauan Seribu, dan Bekasi.

“Cuaca di wilayah Istana dan sekitarnya besok yang jadi titik demo juga kurang lebih sama, akan turun hujan dari siang sampai malam hari,” kata Hary.(R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *