Pemotor Tewas Terlindas Truk

15lakalantas_ilustrasi

PAMULANG (Tangselone) – Kondisi jalan rusak dan berlubang di sepanjang Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, kembali merenggut korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk, Selasa (28/6/016) dini hari. Motor yang dikendarainya oleng karena kondisi jalan yang berlubang sehingga menyenggol truk tersebut.

Saksi mata di lokasi kejadian, Azwar Furqut Yama (39) menyebutkan, jika pengendara sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi B 6037 WCE itu melintas dari arah kampus Universitas Pamulang menuju Muncul.

Saat berada tepat di depan Pamulang Square, korban berusaha menyalip sebuah truk molen. Karena jalan berlubang, akhirnya korban kehilangan kendali dan sepeda motor yan dikendarainya tersenggol truk.

“Dia (korban) mau nyalip truk, terus motornya oleng karena jalan banyak lubang akhirnya kesenggol bodi truk,” kata Azwar di lokasi kejadian, Selasa (28/6/2016) seperti dikutip Okezone News.

Korban yang diperkirakan berusia remaja itu tewas seketika dengan akibat terlindas truk tersebut. Polisi yang datang langsung mengamankan sopir truk yang diketahui bernama Rahmat Thohir (43) ke Mapolsek Pamulang. Sementara jenazah korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, Jakarta Selatan.(R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *