Malam Peduli Untuk Rumah Seni Asnur

P60528-203959

DEPOK (Tangselone) – Kemeriahan Malam Peduli Rumah Seni Asnur berlangsung lancar. Acara ini dilakukan guna menggalang donasi untuk mendukung kegiatan atau program Rumah Seni Asnur, yang hampir vakum dan terseok-seok dalam perjalanannya.

Rumah Seni Asnur, yang meski tidak
mendapat dukungan dana dari Pemerintah Kota Depok dan sponsor, tetap berupaya ingin terus melanjutkan kegiatan yang telah direncanakan. Hal ini dinyatakan Devi P. Wiharjo selaku Direktur Eksekutif Rumah Seni Asnur, Sabtu malam (28/5/2016) dalam pidato sambutannya.

“Meski terseok-seok yang disebabkan minimnya dana, melalui orang-orang yang masih peduli kesenian, kegiatan-kegiatan akan berjalan. Semoga ke depan mendapat sponsor untuk kegiatan selanjutnya,” ucapnya.

Acara untuk kepedulian Rumah Seni Asnur semalam dihadiri tokoh masyarakat dan pejabat yang turut membaca puisi, antara lain Ir. Nuroji (anggota Komisi X DPR-RI), Dadang Wihana (Camat Sukmajaya), Munawar M. Aly (Pesantren Nusantara), Asrizal Nur (Pendiri Rumah Seni Asnur dan pelopor puisi multimedia), serta para seniman Kota Depok.

Selain pembacaan puisi dari tokoh masyarakat dan pejabat, tampil juga para penari dari kelas menari Rumah Seni Asnur yang telah mendapatkan prestasi yang membanggakan.

IMAN SEMBADA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *