Reboan Ditunda, Sastrawan Tangsel Nongkrong di Roti Bakar 88

roti bakar 88 oke

PAMULANG-Sejumlah sastrawan yang berdomisili di Pamulang Selatan Rabu malam ngopi dan diskusi kecil di Roti Bakar 88, depan Pasar Kita, Pamulang, Tangerang Selatan. “Tadinya saya mau ke Reboan. Tapi ditunda,” kata Pilo Poly, Ketua Komunitas Sarang Matahari yang dijadwalkan tampil di Reboan malam ini, Rabu, 4 April 2016.

Pilo Poly mengaku mendapat kabar ditunda Selasa. “Saya tahu kabar ditunda dari Zhevita lewat Whatsapp,” tutur penulis buku puisi Yusin dan Tenggelamnya Keadilan itu. Maka itu, Pilo memilih bergabung dengan sejumlah sastrawan yang tinggal Tangerang Selatan seperti Ahmadun Yosi Herfanda, Mustafa Ismail, dan Mahrus Prihany. Mereka juga kedatangan tamu Ketua Komite Sastra Dewan Kesenian Depok, Sihar Ramses Simuatupang.

Acara Sastra Reboan tadinya diadakan pada Rabu, 4 Mei 2016. Namun acara dijadwalkan kembali pada pekan depan, Rabu, 11 Mei 2016. “Perubahan waktu ini karena Warung Apresiasi (Wapres) libur,” kata Yo Sugianto, penggerak Sastra Reboan, pada akun Facebooknya, Selasa, 3 Mei 2016. “Sekali lagi mohon maaf, semoga waktu tetap berpihak untuk melangkahkan kaki pada 11 Mei 2016.”

Awalnya Paguyuban Sastra Rabu Malam atau yang disingkat Pasar Sastra Reboan pada Rabu, 4 Mei 2016 Pukul 19.00 dengan pengisi acara Hendri Teja, Jaker, Masita Riyani, Josephine Maria, Nariyah Titis, Rivai Adi, Sarang Matahari, Linda Ramsita, Togeras Irfan, Ahmad Sheehan. Adapun MC-nya adalah Andy Lemana & Zhevita. Lokasi acara seperti biasa diadakan di Warung Apresiasi (Wapres) Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan. [AT]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *