Sastrawan Mustafa Ismail Mundur dari Dewan Kesenian Tangerang Selatan

mus-baca-puisi

PAMULANG (Tangselone) – Sastrawan Mustafa Ismail menyatakan untuk mengundurkan diri dari anggota dan sekaligus posisi Ketua II Dewan Kesenian Tangerang Selatan (DKTS). Hal itu ia lakukan karena kesibukan sehingga ia sulit menyesuaikan waktu dengan agenda-agenda atau kegiatan DKTS.

Sastrawan asal Aceh itu juga mengungkapkan, jika diperlukan, ia akan dengan senang hati membantu DKTS maupun ikut dalam pengembangan serta penguatan kesenian dan kebudayaan di Tangsel dari luar struktur DKTS.

Ketua Umum (Ketum) DKTS H. Shobir Poer membenarkan bahwa Mustafa Ismail telah mengundurkan diri terhitung sejak dikirimkannya surat pengunduran hari ini, Sabtu (30/4/2016). Namun, H. Shobir Poer berharap Mustafa Ismail masih bisa mendistribusikan kompetensinya untuk DKTS.

“Sejak saya jadi Ketum DKTS, bang Mustafa memang sudah merasa tidak bisa gabung –dengan alasan banyaknya tugas bang Mustafa di kantong-kantong budaya– khususnya Aceh. Beliau katakan hal itu ke saya lima bulan yang lalu,” jelasnya melalui akun WhatsApp pribadi saat memberi keterangan kepada Tangselone.com.

IMAN SEMBADA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *