Kelompok Musik Debu Dijadwalkan Manggung di SMP 9 Tangsel

debu22

PAMULANG (Tangselone) – Kelompok musik sufi yang dikenal dengan DEBU dijadwalkan akan tampil dalam acara Pensi yang diselenggarakan oleh SMP Negeri 9 Kota Tangerang Selatan pada Selasa, (19/4). Acara dengan tema Bosnine Ke-23 sengaja menghadirkan pemusik yang berasal dari berbagai negara ini.

Acara yang akan dimulai dari pukul 07.00 WIB itu nantinya juga akan diisi oleh acara musik lain seperti dari grub band lokal Muvon. Band yang terdiri dari 4 personel ini sudah punya nama di dunia entertainment. Mereka terdiri dari Rangga Azof sebagai pemain keyboardnya, Ajun Perwira sebagai gitaris, Aditya Suryo sebagai drummer, dan juga Rendy Herpy sebagai vokalis.

“Acara ini mulai pukul 07.00 sampai dengan 14.30. Jadi sisanya nanti kita persiapkan kegiatan Reuni Akbar Alumni 1994/2015. Itu acaranya dimulai 15.30 sampai 21.00,” ujar Nadya, Ketua Osis SMP Negeri 9 yang bertindak sebagai salah satu panitia pada kegiatan tersebut.

Dari pantauan Tangselone, acara sudah dipersiapkan dengan matang. Sound system sudah tertata rapi. Tenda untuk para tamu juga sudah dipersiapkan. Acara yang juga akan diisi oleh Komunitas Sarang Matahari Penggiat Sastra ini nantinya akan membawakan beberapa musikalisasi puisi. Nyanyian yang dikreasikan dari puisi-puisi yang ditulis seperti puisi Diah Hadaning, Slamet Sukirnanto, yang keduanya adalah Sastrawan yang punya seabrek karya.

“Iya, acara nanti juga akan diisi oleh musikalisasi puisi yang sengaja kami undang dari Komunitas Sarang Matahari Penggiat Sastra,” ujar Bu Mila kepada Tangselone.

PILO POLY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *