Di Pertunjukan Opera Carmen, Happy Salma Jadi Narator

787575c2-4268-4a4d-b703-706eb04b3a1d_43

Jakarta – Aktris Happy Salma akan berpartisipasi dalam pertunjukan opera Carmen produksi The Resonanz Music Studio. Sebelumnya ia terlibat dalam pementasan drama musikal Kandil dan Kampung Srundeng. Bukan akting atau menyanyi, tapi karakternya kali ini sebagai narator.

“Happy Salma hadir sebagai narator atau penutur yang fungsinya akan memperjelas dari karakter yang ada atau para scene yang sekiranya tidak jelas,” kata Avip Priatna dari Direktur The Resonanz Music Studio di Galeri Indonesia Kaya (GIK), kemarin (4/4/2016)

Aksi Happy Salma dinilai Avip paling pas dari semua aktor atau aktris yang berkecimpung di ranah teater.

“Karena semua dialog akan berbahasa Prancis, jadi harus ada satu orang atau sosok yang menggunakan bahasa Indonesia dan menerangkannya ke audiens. Tapi, kami juga menyiapkan subtitle di sisi kanan dan kiri panggung,” lanjutnya lagi.

Pertunjukan Carmen digelar di Ciputra Artpreneur Theatre, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta Selatan selama dua hari. Pada 16 April pukul 19.30 WIB dan Minggu 17 April pukul 16.00 WIB mendatang. Tiketnya dibanderol senilai Rp 300 ribu sampai Rp 2 juta.

[iman sembada | sumber: detikcom]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *