Mayat Bayi Mengenaskan Ditemukan oleh Warga Tangsel di Selokan

phpThumb_generated_thumbnail

PAMULANG – Warga Kademangan, RT 04/01, Kecamatan Setu, Kota Tangsel, Jumat (1/4/2016) sore digegerkan oleh sesosok mayat bayi tak bernyawa di sebuah selokan yang terletak di belakang kontrakan. Diduga bayi malang ini dibuang oleh orang tuanya akibat dari hubungan gelap.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, mayat bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh warga setempat, Nurna Ningsih, saat melintas di lokasi. Dia melihat bayi tersebut sudah dalam keadaan mengenaskan.

“Saat ditemukan, kondisi bayi sudah tidak utuh sehingga sulit dikenali jenis kelaminnya perempuan atau laki-laki. Bayi dalam keadaan telanjang di dalam saluran air,” ujar AKP Mansuri. Diperkirakan bayi tersebut baru berusia satu hari, sebab masih terlihat ari-ari yang menempel pada tubuh si bayi.

Kemudian saksi melaporkan temuan itu ke warga sekitarnya, lalu lapornanya diteruskan ke Polsek Cisauk. Atas laporan tersebut, anggota Polsek Cisauk langsung mengecek TKP dan membawa janin bayi yang sudah tidak utuh lagi ke RS terdekat guna proses medis lebih lanjut.

“Belum diketahui penyebab bayi malang ini dibuang. Kita masih mendalami kasus ini,” kata Mansuri.

Kaifin | tangerangnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *