Kampung IKM Anggrek Goes Digital Resmi di Launching

T28

PAMULANG – Pemerintah Tangsel melalui Desperindag meresmikan Kampung IKM Anggrek Binaan Desperindag Tangerang Selatan Senin, (28/3) di Resto Kampung Anggrek, Viktor, Tangerang Selatan.

Kampung IKM Anggrek adalah program yang terselenggara atas kerjasama beberapa pelaku usaha di Tangsel. Pemerintah Tangerang Selatan bersama Telkom Indonesia salah satunya dan Resto Kampung Anggrek sebagai Tuan Rumah.



“Selain mempunyai misi untuk memajukan usaha menengah, kami juga punya misi memperkecil kesenjangan digital,” ujar Kepala Telkom Pak Irwan. Hal ini disampaikannya dalam kegiatan Kampung IKM Digital.

Dalam zaman digital, sudah seharusnya masyarakat bangun dan mengembangkan banyak hal versi digital agar bisa diakses dan dikenal oleh kalangan luas.

“Secara umum IKM itu persoalannya permodalan, kualitas desain, dan pemasaran. Hal ini juga yang kita rasakan saat ini. Oleh karena itu, dengan adanya kerjasama seperti ini, kita akan berkembang bersama-sama.” ujar Benyamin Davnie kepada yang hadir, mewakili Wali Kota Tangsel yang berhalangan hadir untuk meresmikan atau melaunching Kampung IKM Anggrek Goes Digital.

 

PILO POLY

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *