Penyair Mustafa Ismail Gratiskan Ebook Buku Puisinya

tarian cermin 2 versi oke lebih kecil copy

Penyair Mustafa Ismail, yang berdomisili di Vila Pamulang, baru saja mengumumkan di blognya musismail.com bahwa buku kumpulan puisinya berjudul “Tarian Cermin” kini bisa didownload atau diunduh secara gratis. Buku itu sebelumnya terbit dalam bentuk cetak pertama kalinya pada 2007 oleh Aliansi Sastrawan Aceh (ASA). “Penerbitan itu dibiayai oleh Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi (BRR) Aceh-Nias,” kata Mustafa Ismail.




Penerbitan itu bersamaan dengan beberapa buku sastrawan Aceh lainnya. Mustafa Ismail, kepada Tangselone, mengatakan langkah dia untuk menggratiskan ebook untuk buku puisinya itu sebagai bagian dari upaya menyebarkan karya sastra agar bisa dimiliki dengan mudah dan cuma-cuma. “Lagi pula ebook kan tidak pakai biaya cetak. Jadi lebih baik saya gratiskan,” ujar Mustafa, Jumat malam, 18 Maret 2016.

Ia menambahkan bahwa buku itu berisi 100 puisi. Tidak ada yang beda antara versi cetak yang terbit pada 2007 dengan versi ebook. “Hanya beda pada cover dan komposisi layout,” ujarnya. Buku itu bisa diunduh dengan mengunjungi blognya di musismail.com atau mengklik di sini. [R]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *