Ajakan Menulis Puisi Hikayat Penyair Aceh

satu aceh - sulaiman juned baca puisi

Sanggar Cempala Karya Banda Aceh akan menerbitkan antologi puisi “Hikayat” untuk penyair Aceh. Panitia mengundang para penyair Aceh untuk mengirimkan puisinya. “Penulis adalah penyair asal Aceh baik yang berada di Aceh maupun yang berada di luar Aceh,” tulis Sulaiman Junde, Ketua Cempala Karya, seperti dikutip kuflet.com, Minggu, 3 Januari 2015.

Penyair diminta mengirim sepuluh judul puisi karya terbaru (2016) dengan tema bebas. Puisi sudah harus diterima panitia paling lambat pada 20 Februari 2016. Puisi-puisi itu akan dipilih dan diseleksi oleh sebuah tim kurator. “Peserta tidak dipungut biaya dalam penerbitan ini, namun tidak diberikan honor penulis dari penerbitan buku antologi puisi ini. Penulis hanya mendapat buku sebagai bukti cetak,” ujar Sulaiman lagi.

Penyair juga diminta melampirkan biodata singkat maksimal 10 baris dan foto penulis serta alamat, nomor telepon genggam dan email.Karya bisa dikirim ke email: sanggarceka@gmail.com dan ditembuskan ke: weinansar@gmail.com dan kuflet@gmail.com. Nama file dan subjek pengiriman dibikin “PUISI HIKAYAT_NAMA PENULIS_KOTA (Contoh: PUISI HIKAYAT_POLAN_BANDA ACEH). Jika ada hal yang ingin ditanyakan bisa menghubungi 081393286671 (Sulaiman Juned) 085272296756 (Win Ansar). [R]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *